~$~YUKK TRADING BITCOIN ~$~

SELAMAT DATANG DI TAMTAMCOMPUTER.

Minggu, 15 Januari 2012

Cara Cepat Mengatasi Google Dance

Tips Cepat Mengatasi Google Dance - Mungkin masalah ini pernah di alami para blogger, termasuk blog ini yang sudah 2 kali terkena google dance, terakhir saat nyoba kontes SEO " Menjadi Blogger Yang Bahagia " ! Sebel juga rasanya ! Menurut saya sih gara-gara kebanyakan mencari backlink !



Ciri2 blog terkena google dance, trafik blog menurun drastis, indek google terlempar jauh. Coba cek dulu dengan menuliskan Site:Url blog di google !
Jika masih ada artikel blog kamu yang terindek , blog kamu mungkin hanya terkena dance google, jika tidak ada berarti blog kamu mungkin terkena sandbox google tuh !

Jika blog kamu hanya terkena dance google jangan cemas deh, nanti juga kembali lagi !

Tips berikut ini mungkin bermanfaat jika blog kamu terkena google dance !


1. Hentikan mencari backlink.
Jika harus mencari backlink lakukan secara bertahap, 1 hari 1 backlink !


2. Hindari Trafik tinggi secara tiba-tiba.
Misalkan kamu submit di sosial bookmark, trafik blog kamu meningkat tajam pada hari itu, pada hari berikutnya menurun secara drastis !


3. Lakukan Posting Teratur.
Agar cepat keluar dari dance google, baiknya kita posting secara teratur


4. Hindari Artikel Copas.
Jika ingin main aman jangan coba-coba deh copy paste artikel orang lain, google memang tidak suka sama yang namanya duplikat konten ! jika blog kamu banyak artikel copas langsung di edit aja sob !


5. Bersabar dan Berdoa.Cobalah bersabar dalam menghadapi google dance, cepat lambat blog kamu pasti akan kembali seperti semula. jangan lupa berdoa agar cepat terbebas dari goyangan google.


Sedikit tips diatas semoga bermanfaat.

Update :

6. Sisipkan Link Artikel anda sebelumnya ke artikel yang baruUntuk memperkuat blog Anda silahkan sisipkan link artikel sebelumnya ke artikel baru Anda, begitu seterusnya. Contohnya bisa anda lihat di blog ini, di akhir artikel ada tulisan Baca Juga dan link artikel saya sebelumnya. Anda juga bisa menyisipkan link di kalimat artikel anda ( asal nyambung ). Cara ini sukses membuat blog ini lepas dari Google dance, hanya kurang dari 2 hari. setelah itu kayaknya sudah kebal dengan yang namanya google dance ( Semoga saja ).http://www.exelroze.info/2012/01/cara-cepat-mengatasi-google-dance.html

2 JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YA:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More