~$~YUKK TRADING BITCOIN ~$~

SELAMAT DATANG DI TAMTAMCOMPUTER.

Rabu, 20 Juli 2011

ZipGenius -- Program kompresi file yang memiliki banyak fitur

ZipGenius memiliki semua fitur utama untuk program kompresi (zip, unzip, dll.), namun ZipGenius berbeda dengan yang lainnya karena memiliki fitur-fitur istimewa lainnya.

ZipGenius dapat membuat dan menangani beberapa format arsip, termasuk ZIP, RAR, CAB, ACE, 7-zip, ARC, SQX; dan juga dapat membaca serta mendekompresi imej CD/DVD dalam format ISO9660 (.ISO, .NRG, .CMI).

Fitur-fiturnya:

Kita dapat memberikan perlindungan lebih ke arsip kita menggunakan enkripsi dibanding password standard zip

Kita dapat mengirimkan e-mail melalui mail klien built-in

Kita dapat menerbitkan arsip di Web melalui FTPGenius, klien FTP built-in FTP (yang dapat dijalankan sebagai aplikasi tersendiri).

Perluas fitur ZipGenius dengan perangkat ZGTools: perangkat ini adalah applet kecil yang dapat berjalan sebagai layanan ZipGenius atau program tersendiri. Tiga ZGTools tersedia di edisi Suite edition.

ZipGenius dapat mendeteksi kehadiran perangkat mobile PocketPC: program ini dapat berinteraksi dengan folder sinkronisasi.

ZipGenius memiliki fungsi backup.

ZipGenius mendukung baris perintah (command line).

ZipGenius mendukung 21 jenis kompresi dan format enkoding file (zip, czip, cab, rar, arj, jar and so on). BARU: tambahan dukungan untuk format ZIP64 format, yang memungkinkan untuk menangani file zip yang lebih besar dari 4 GB.

Sekarang mendukung gaya visual Windows XP.

SILAHKAN DOWNLOAD DIBAWAH INI
DOWNLOAD DISINI

0 JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YA:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More