~$~YUKK TRADING BITCOIN ~$~

SELAMAT DATANG DI TAMTAMCOMPUTER.

Sabtu, 23 Juni 2012

VideoLAN Akan Segera Hadirkan Aplikasi VLC Media Player di Platform Android

Satu per satu aplikasi PC mulai hadir di perangkat Android. setelah WinZip. Kini VideoLAN hari  mengumumkan melalui akun Twitter-nya, bahwa secara resmi pihaknya akan segera meluncurkan VLC Media Player untuk platform Android. sayangnya dalam kicauan VideoLAN tersebut tidak ada informasi mengenai tanggal rilis resmi dari VLC Media Player.

Belum diketahui juga apakah aplikasi ini akan tersedia secara gratis atau berbayar. Tapi, jika melihat banyaknya aplikasi serupa yang bisa didapatkan dengan cuma-cuma di Google Play Store, kemungkinan besar VLC Media Player nantinya bisa anda download secara gratis.
Saat ini memang ada beberapa versi alpha dari aplikasi tersebut. hanya saja, sampai sekarang belum ada yang sampai versi beta. Dengan adanya info tweet dari pihak VideoLAN tersebut maka tampaknya VLC Media Player Full Version untuk Android akan segera menjadi kenyataan.

Semoga saja fitur yang dihadirkan oleh VideoLAN dalam VLC Media Player for Android bisa sama dengan fitur VLC Media Player yang ada di PC, bahkan mungkin lebih baik.
http://www.beritateknologi.com/videolan-akan-segera-hadirkan-aplikasi-vlc-media-player-di-platform-android/

0 JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YA:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More