~$~YUKK TRADING BITCOIN ~$~

SELAMAT DATANG DI TAMTAMCOMPUTER.

Jumat, 13 Juli 2012

Daniel Keceplosan Anak di Idol, Misteri Buah Hati Dhani dan Mulai Mulai Terang

Sampai saat ini, Dhani memang masih merahasiakan keberadaan anak kandungnya dengan Mulan Jameela dari publik. Namun, hal tersebut tampaknya tak lagi menjadi rahasia bagi sahabat dan rekan-rekannya di dunia infotainmen.
Hal itu terlihat ketika Daniel Mananta keceplosan menyebut dirinya yang seolah-olah telah menjadi seorang ayah dari seorang anak perempuan hasil hubungannya dengan Mulan.

Seperti yang dilansir Detik, Dhani yang melempar becandaan mengenai siapa istri Daniel yang saat itu tengah meniru gaya Anang curhat tentang Ashanty, hanya bisa tertawa ketika Daniel balas bertanya siapa ibu dari anak perempuannya.

"Siapa siapa, siapa nama ibu yang punya anak perempuan itu?," kata Daniel sambil menunjuk musisi berkepala plontos tersebut.

Dhani yang disindir langsung diam dan hanya tertawa mendengar celetukan Daniel Mananta.

Sebelumnya, Misteri pernikahan Siri dengan pelantun 'Mahluk Tuhan Paling Seksi' itu heboh setelah pernikahannya dengan Maia Estianty kandas. Walau Dhani membantah keras, namun seiring berjalannya waktu hubungan keduanya semakin terungkap, apalagi saat Mulai dikabarkan hamil pada awal 2011.


Dokumentasi Detik, Mulan bersama dengan Syafifa

Setelah itu Mulan diyakini sudah melahirkan pada 27 Februari 2011. Pelantun 'Cinta Mati' itu dikabarkan telah melahirkan seorang anak perempuan bernama Syafiya di Rumah Sakit Pondok Indah. Namun itu pun seperti menjadi kabar burung karena tak pernah ada klarifikasi.


Dokumentasi Detik, diperkenalkan ke publik? Syafifa Muncul dalam video klip TRIAD,

Belakangan misteri mengenai anak Mulan kembali beredar di media. Setelah beberapa kali tertangkap kamera saat dibawa Mulan, sang anak diduga muncul dalam sebuah video klip terbaru Ahmad Dhani dengan judul 'Aku Ingin Kita Lama Pacaran di Sini (Neng Neng Nong Neng)'.

Sang pecipta lagu yang sekaligus ikut membintangi video klip itu, M Ridho membenarkan kabar tersebut. Ia pun menuturkan, semua anak Dhani memang ikut dalam pembuatan video klip itu.

"Itu modelnya semua anak-anaknya Dhani. Iya, (termasuk) anak kecilnya," ungkap Ridho kepada detikHOT.

Ridho menambahkan Dalam pembuatannya sendiri, Mulan juga 'memamerkan' kedekatan dengan bocah perempuan itu. Ia menemaninya saat syuting berlangsung.

0 JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YA:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More