~$~YUKK TRADING BITCOIN ~$~

SELAMAT DATANG DI TAMTAMCOMPUTER.

Kamis, 06 Oktober 2011

Bos Apple, Steve Jobs Meninggal Dunia


berita2.com: CEO Apple Steve Jobs telah meninggal. Situs Apple di www.apple.com saat ini menunjukkan sebuah foto soliter Jobs (lihat di atas) dan hanya mengatakan, "Steve Jobs 1955-2011."
Apple dewan direksi telah mengeluarkan pernyataan berikut: "Kami sangat sedih untuk mengumumkan bahwa Steve Jobs meninggal dunia hari ini." Demikian disiarkan time 6 Oktober 2011

Kecemerlangan, semangat dan energi Steve adalah sumber inovasi yang tak terhitung jumlahnya yang memperkaya dan meningkatkan semua kehidupan kita. Dunia lebih baik karena Steve.

Kasihnya terbesar adalah untuk istrinya, Laurene, dan keluarganya. "Hati kami pergi ke mereka dan semua yang tersentuh oleh hadiah yang luar biasa. "

Jobs telah berperan dalam banyak produk hit Apple, seperti: iphone, ipod dan ipad. Jobs  pertama kali mengungkapkan kepada karyawannya bahwa ia didiagnosa menderita kanker pankreas pada tahun 2004 dan menjalani setidaknya satu transplantasi hati pada tahun 2009.

Apple telah merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Jobs telah meninggal karena kanker pankreas. Pernyataan lain di situs apple.com /stevejobs berbunyi:  "Apple telah kehilangan visioner dan jenius kreatif, dan dunia telah kehilangan seorang manusia yang luar biasa. Mereka merasa cukup beruntung karena telah mengenal Steve dan telah kehilangan seorang teman baik dan mentor inspirasi. Steve meninggalkan sebuah perusahaan ia bangun tapi rohnya selamanya akan menjadi dasar bagi Apple."

Jika Anda ingin berbagi pikiran, kenangan dan belasungkawa, silakan e-mail rememberingsteve@apple.com Alamat e-mail ini diproteksi dari spambot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya Alamat e-mail ini diproteksi dari spambot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya "

Steve Jobs, yang kematiannya diumumkan pada Rabu malam, bukan seorang ilmuwan komputer, ia juga tidak memiliki riwayat memiliki pelatihan desainer industri. Tapi dengan keteraturan yang menakjubkan, Jobs melakukan sesuatu yang berarti dan merubah dunia.

Bill Gates memberi pernyataan berikut: "Saya benar-benar sedih mengetahui kematian Steve Jobs dan saya memperpanjang belasungkawa tulus kami untuk keluarga dan teman, dan kepada semua orang.Steve telah menyentuh melalui karyanya."

Steve dan saya pertama kali bertemu hampir 30 tahun yang lalu, ia adalah rekan, pesaing dan teman selama lebih dari setengah hidup kita.

Dunia jarang melihat seseorang yang memiliki dampak mendalam. Steve memiliki efek yang akan dirasakan bagi generasi yang akan datang.

Bagi kita cukup beruntung untuk bisa bekerja dengan dia, itu sudah suatu kehormatan besar gila-gilaan. Aku akan sangat merindukan Steve."

0 JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YA:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More