~$~YUKK TRADING BITCOIN ~$~

SELAMAT DATANG DI TAMTAMCOMPUTER.

Jumat, 07 Oktober 2011

Daftar Harga Laptop Merk Dell Dibawah 4 jutaan Tahun 2011 + Penjeasan

Dell Inspiron M102Z Rp3.300.000

Salah satu notebook utk gaming atau main game yang menjadi produk andalan toko itu ialah Dell M102Z model trendy, fiturnya beragam mempunyai fitur gaming telah masuk dalam perangkat ini. Harga penawaran untuk Dell M102Z bergerak dengan harga Rp.3.600.000,- (tiga juta enam ratus ribu rupiah) belum termasuk ongkos kirim.
Adapun spesifikasi laptop trendy dengan fitur gaming melimpah Dell M102Z yang dijual di Indokom.biz yalah:
• Memori Standar Dell M102Z = GB DDR3
• Resolusi Max. 1366 x 768
• Display Technology LED Backlight
• Hard Drive Type 320 GB
• Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
• Card Reader M102Z Provided 3 in 1 Media Card Reader
• Interface Provided 3x USB 2.0, LAN, Audio, Bluetooth, Webcamera
• Standard Warranty 1-year Limited Warranty Parts by Authorized Distributor
• Berat 1.7
• O/S Provided Ubuntu 10.04
• Prosesor AMD Brazos E350 (1,6GHz)
• Ukuran Layar 11.6 inch
• Video Type AMD Radeon HD6310
Notebook bagus, imut dan murah dengan seri Dell 102Z sepertinya cocok untuk pengguna yang mempunyai aktivitas tinggi dalam keseharian mereka.



Dell Inspiron M301Z Rp4.000.000



AMD Athlon II Neo Dual Core K345 1.4Ghz, 2GB DDR3, 320GB, Camera, Wifi, Card Reader, Bluetooth, 13.3inch HD WLED, Ati Radeon HD 4225, External DVDRW, Non OS

Inspiron ™ M301z adalah laptop, ramping ringan yang direkayasa untuk daya tahan dengan lebih dari 5 jam masa pakai baterai 1 . Add an AMD low-voltage mobile processor and ATI Mobility Radeon™ integrated graphics, and you have a laptop that performs as well as it travels. Tambahkan prosesor tegangan rendah AMD mobile dan ATI Mobility Radeon ™ grafis terintegrasi, dan Anda memiliki laptop yang melakukan serta perjalanan. Outfitted with a glossy Hi-def 13.3" WLED display and the latest in wireless technology, you'll never miss a scene when you take your entertainment on the go. Dilengkapi dengan layar Hi-def glossy 13.3 "WLED dan terbaru dalam teknologi nirkabel, Anda tidak akan melewatkan adegan ketika Anda mengambil hiburan Anda di mana saja.

Kinerja Sempurna

Even with its small size, the Inspiron M301z offers a high level of power and performance you need. Bahkan dengan ukuran yang kecil, Inspiron M301z menawarkan tingkat tinggi kekuasaan dan kinerja yang Anda butuhkan.
Efficient processing Efisien pengolahan
Experience true mobility, exceptional performance and a long battery life 1 with low-voltage processors. Pengalaman mobilitas benar, kinerja yang luar biasa dan baterai yang tahan lama hidup 1 dengan rendah tegangan prosesor. Choose from a range of AMD Athlon™ or Turion™ Dual-Core options. Pilih dari berbagai AMD Athlon ™ atau Turion ™ Dual-Core pilihan.
Storage Penyimpanan
With a 320GB 2 hard drive, you can store your music, photos and any other digital file you need with ease. Dengan 320GB 2 hard drive, Anda dapat menyimpan musik, foto dan file digital lainnya yang Anda butuhkan dengan mudah.
Graphics Grafis
Bring your screen to life with ATI Mobility Radeon™ integrated GPU, delivering exceptional performance and long battery life 3 . Bawa layar Anda untuk hidup dengan ATI Mobility Radeon ™ GPU terintegrasi, memberikan kinerja yang luar biasa dan hidup lama baterai 3 .

Upaya Gerak

No matter where life takes you, the Inspiron M301z keeps you connected. Tidak peduli di mana hidup membawa Anda, Inspiron M301z membuat Anda tetap terhubung.
Always connected Selalu terhubung
Never skip a beat with the latest in wireless connectivity like 802.11 b/g/n WiFi and Bluetooth ® . Tidak pernah berdetak dengan terbaru dalam konektivitas nirkabel seperti 802.11 b / g / n WiFi dan Bluetooth ®.
Media master Media Master
Import digital files easily with the 7-in-1 media card reader — compatible with SD, SDHC, MMC, MMC+, xD, MS and MS Pro. Impor file digital dengan mudah dengan 7-in-1 media card reader - kompatibel dengan SD, SDHC, MMC, MMC +, xD, MS dan MS Pro.
Stay in touch Tetap berhubungan
Virtually connect with friends and family using the integrated 1.3MP webcam with a built-in microphone. Hampir terhubung dengan teman dan keluarga menggunakan webcam 1.3MP terintegrasi dengan built-in microphone.
Enhance battery life Meningkatkan daya tahan baterai
The 6-cell 44WHr Li-Ion battery delivers up to 5 hours of battery life 1 . 6-cell 44WHr baterai Li-Ion memberikan hingga 5 jam masa pakai baterai 1 .




Dell Inspiron N4050 Rp3.800.000

Pentium B940 2.0Ghz, 2GB, 500GB, 14.1inch WXGA, Intel GMA, Bluetooth, Wifi, Camera, DVDRW, Card Reader, Non OS

Dell meluncurkannotebook terbarunya, Inspiron 14-N4050. Notebook berukuran 14 inci ini masuk dalam jajaran notebook low end yang dimiliki Dell. Peluncuran dilakukan hari Kamis (21/7/2011) di Grand Indonesia, Jakarta.
“Produk ini dipakai untuk melayani kegunaan dasar notebook. Intinya tetap simple, connected dan organized, nggak ribet-ribet” kata Willy Hendrajudo, Marketing Manager Consumer Businss Dell Indonesia.
Willy mengungkapkan, notebook ini memiliki 3 kelebihan utama. Pertama ialah fitur Dell Stage yang bisa menampilkan shortcut musik, album dan entertainment lainnya. Kelebihan lain ialahsimplicity dan appearance-nya. Ada 3 pilihan prosesor yang bisa dipilih pengguna, yakni Intel Celeron Dual core Processor B810, Intel Penium Dual Core Processor B940 dan Intel core Generasi 2 i3-210M.
Untuk support grafis, tersedia pula 3 pilihan. Ada Intel Celeron/Pentium Standard, Intel HD Graphics 3000 dengan generasi kedua Intel Core i3/i5 serta AMD Radeon HD6470. Memiliki layar 14 inchi, notebook ini berbobot 2,2 kg.
Ada 2 pilihan warna notebook yang sama-sama elegan, Apple Red dan Black. Notebook juga dilengkapi dengan webcam 1,3MP. Willy mengatakan, N4050 telah dilengkapi dengan fitur Onsite Home support and Service Dell yang juga diluncurkan hari ini. Dengan fitur ini, pengguna bisa mendapatkan service di rumah bahkan kos-kosan ketika notebook bermasalah.

 Notebook Dell Inspiron Mini 1018 *Black / Red / Pink Color* Rp 3,248,000

Intel Atom N455 1.66Ghz, Wifi, 10.1 WSVGA, Bluetooth, Camera, 250GB, 1GB DDR3, No Optical Drive, Card Reader, Win 7 starter, Batt 6 cell

Ringan dan Compact

The Inspiron Mini 10 goes anywhere you go — and with ease. Inspiron Mini 10 berjalan di mana saja Anda pergi - dan dengan mudah.
With a slim profile for computing in compact spaces and a starting Dengan profil ramping untuk komputasi di ruang kompak dan mulai
at weight of less than 3 lbs. 5 , you'll want to bring the ultra-portable pada berat kurang dari 3 lbs. 5 , Anda akan ingin membawa ultra-portabel
Inspiron Mini ® 10 with you everywhere you go. Inspiron Mini 10 ® dengan Anda kemana pun Anda pergi.

Tanpa kompromi

The Inspiron Mini 10 is an affordable and lightweight netbook that doesn't sacrifice any of the features you desire. Inspiron Mini 10 adalah sebuah netbook yang ringan terjangkau dan tidak mengorbankan salah satu fitur yang Anda inginkan. In addition to long battery life 1 , Genuine Windows ® 7 and powerful Intel ® processing, the new Inspiron Mini 10 boasts new options such as Wireless-N, DDR3 memory, a generous 250GB 3 hard drive. Selain baterai yang tahan lama 1 , Genuine Windows ® 7 dan kuat Intel ® pengolahan, Inspiron Mini 10 baru menawarkan pilihan baru seperti Wireless-N, memori DDR3, sebuah 250GB murah hati 3 hard drive.

Hiburan dalam Perjalanan

The Inspiron™ Mini 10 lets you watch movies, listen to music, edit videos and upload to the Web to share your life with family and friends from almost anywhere. Inspiron Mini ™ 10 memungkinkan Anda menonton film, mendengarkan musik, mengedit video dan upload ke Web untuk berbagi hidup Anda dengan keluarga dan teman-teman dari hampir di mana saja.
Powerful Performer Powerfull Performer
With long-lasting battery life 1 (up to 7 hours, 18 minutes), you'll be able to do more of what you want and stay connected 6 longer. Dengan tahan lama baterai 1 (hingga 7 jam, 18 menit), Anda akan dapat melakukan lebih dari apa yang Anda inginkan dan tetap terhubung 6 lagi.
Beautiful View Indah Lihat
The Inspiron Mini 10 boasts a seamless 10.1-inch white light-emitting diode (WLED) display featuring a 16:9 aspect ratio that brings all your entertainment to life in stunning bright colors. Inspiron Mini 10 menawarkan 10,1-inch mulus putih light-emitting dioda (WLED) menampilkan menampilkan rasio aspek 16:9 yang membawa semua hiburan Anda untuk hidup dalam warna-warna cerah menakjubkan.

Maksimum Konektivitas

The Inspiron Mini 10 is built for today and tomorrow. Inspiron Mini 10 ini dibangun untuk hari ini dan besok. Stay connected 6 wherever you go with the new internal 802.11n WiFi connection. Tetap terhubung 6 ke manapun Anda pergi dengan koneksi WiFi internal yang baru 802.11n. It's lightweight design, including built-in Webcam and microphone, will let you travel light while keeping up with your video chat, instant messenger and email so you never lose touch with family and friends. Ini desain yang ringan, termasuk built-in Webcam dan mikrofon, akan membiarkan Anda melakukan perjalanan cahaya, sementara menjaga dengan video chat Anda, instant messenger dan email sehingga Anda tidak pernah kehilangan kontak dengan keluarga dan teman.

Pintar desain

The Inspiron Mini 10 is the perfect travel companion that brings you sophisticated elegance in addition to processing power. Inspiron Mini 10 adalah teman perjalanan yang sempurna yang membawa Anda keanggunan canggih selain kekuatan pemrosesan.
Keyboard Keyboard
The Inspiron Mini 10 features a keyboard 92% the size of a traditional laptop keyboard. Inspiron Mini 10 fitur keyboard 92% ukuran keyboard laptop tradisional. And a touchpad design with discrete buttons means you don't have to sacrifice comfort or productivity. Dan desain touchpad dengan tombol diskrit berarti Anda tidak harus mengorbankan kenyamanan atau produktivitas.
Hard drive Hard drive
Store all your photos, music and videos and easily access them anytime you want with an optional 250GB 3 hard drive. Menyimpan semua foto, musik dan video dan mudah mengaksesnya kapan saja Anda inginkan dengan opsional 250GB 3 hard drive.
Style Gaya
Premium design features sleek styling with soft curves, rounded edges and high-gloss black finish. Desain premium fitur styling ramping dengan kurva lembut, tepi bulat dan tinggi-gloss finishing hitam.

Fitur Fun

Take advantage of all the fun the Inspiron™ Mini 10 has to offer. Mengambil keuntungan dari semua kesenangan Inspiron ™ Mini 10 yang ditawarkan.
  • Support today's bandwidth-hungry applications with Wireless-N, which lets you browse the Internet faster Dukungan hari ini bandwidth-lapar aplikasi dengan Wireless-N, yang memungkinkan Anda browsing Internet lebih cepat
    than Wireless-G, the networking standard most laptops dari Wireless-G, standar jaringan laptop yang paling
    are still using. masih menggunakan.
  • Get the most out of your Inspiron Mini 10 with up to 7 hours, 18 minutes of battery life. 1 Dapatkan hasil maksimal dari Anda Inspiron Mini 10 sampai dengan 7 jam, 18 menit daya tahan baterai. 1
  • Hold on to more of your content with an optional 250 GB 3 Tunggu lebih dari konten Anda dengan 250 GB opsional 3 hard drive. hard drive.


(HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU)

3 JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR YA:

kalo laptop merk dell terbaru yang harganya dibawah 4 juta n layarnya ukuran 14" ada g? mohon infonya ya,,,,,

setau ane sih lptp dell yang harganya di bawah 4 jtan yaa cma itu aje sih gan...

mas gan.... numpang tanya ni..kalo harga laptop dell alienware yang terbaru berapa ya?
ane pengen banget ni beli yang terbaru kaya yang ane sebutin di atas ni...

ya walaupun tekor,,asal nyohor aja lah..
iya gak mas gan?
he...he.....D

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More